--- AUTHOR ---

Let me first say, Welcome to my blog.
Terimakasih kalian sudah sudi berkunjung ke blog yang penuh dengan tulisan tak berbentuk. Mungkin karena aku juga begitu. Gadis SMA yang penuh dengan misteri. Awalnya aku ingin menuliskan profil seperti yang biasa orang-orang tulis, tapi alangkah lebih baik jika aku menulisnya dengan cara yang berbeda.

Namaku, Salma Aqueela. Gue lahir di Yogyakarta tujuh belas tahun yang lalu. Tidak ada yang spesial dengan Salma. Aku sama seperti anak gadis lainnya, yang sering terbawa emosi, dan masih labil. Masih butuh bimbingan orang tua. Maka dari itu aku sering menulis, karena dengan menulis aku bisa mengekspresikan diri dengan baik. Aku tidak pernah terlihat sedih dihadapan orang-orang, dan tidak pernah terlihat gembira, karena aku memang tidak terlalu suka berekspresi. Aneh. Kata mereka aku begitu.

Kalau kalian bertanya apa hobiku, banyak. Aku punya banyak hobi yang biasa seperti anak-anak lainnya, menari, membaca, menulis, menyanyi, berenang, dan lain-lain. Tapi, ada satu hal yang mungkin kalian mengira aneh dan saat kalian sering melihatnya kalian baru tahu kalau itu juga hobiku. Hal aneh itu adalah menginjak daun kering. Entah kenapa, ada kebahagiaan kecil yang tidak terlukiskan yang membuat aku tersenyum gembira.

Selain itu aku juga suka sekali berdandan. Bukan bertujuan untuk sok cantik, tapi aku memang benar-benar suka. Semua wanita itu cantik. Dan aku hanya ingin menyempurnakannya. Aku rasa cukup sekian saja dengan apa yang ingin kalian ketahui. Tidak baik untuk membuka semuanya disini. Kalau ingin tahu lebih lanjut~~ cari saja di semua social media~
@salmalut97

And you’ll find me~~ 

Share
Tweet
Pin
Share